Ngobrol KPR Bareng Bank Mandiri dan Telaga Kahuripan

TelagaKahuripan – Dalam bincang-bincang “Ngobrol KPR Bareng Mandiri dan Telaga Kahuripan”, Senin (3/7). Dea Sindy Atafani selaku Consumer Loan Manager Bank Mandiri memaparkan beberapa kriteria terkait calon customer dan agunan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang akan diberikan oleh perbankan kepada para nasabah perorangan.

“Untuk kriteria market yang preferable adalah Pegawai dan diutamakan telah payroll di Bank Mandiri. Namun demikian untuk Target Market lainnya untuk Pegawai Non Payroll, Profesional dan Wiraswasta tetap diterima. Untuk jenis agunan yang dapat diterima preferable juga Rumah tinggal dan tetap untuk jenis properti lainnya tetap diterima (Apartemen/Rumah Susun dan Ruko/Rukan).” tutur Dea saat menjadi salah satu pembicara di Telaga Kahuripan.

Selain penjelasan tersebut, Bank Mandiri mengadakan program KPR instant approval yang dapat memudahkan para calon customer untuk memiliki rumah dengan KPR Mandiri.

Acara Ngobrol KPR Bareng Mandiri dan Telaga Kahuripan turut dihadiri narasumber lain, yaitu Aldho selaku Agent Manager Telaga Kahuripan.

Tidak ketinggalan Aldho memaparkan benefit dan kemudahan lain jika membeli rumah di Cluster Aluna Telaga Kahuripan, salah satunya cukup bayar 20 juta para calon customer sudah dapat memiliki rumah di selatan jakarta dengan harga all in.

Tidak kalah menarik beberapa promo dihadirkan khusus untuk para cutomer dibulan juli hingga agustus 2023. Diantaranya Telaga Kahuripan memberikan promo free canopy, free ac, free smart door lock, free cctv hingga free smart home (bulb).

Leave a Comment